Kapolda Lampung Beserta 28 Personil Terima Penghargaan dari YJSI Lampung

BANDAR LAMPUNG – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno bersama 28 personel Polda Lampung menerima sertifikat penghargaan dari Yayasan Jaringan Satwa Indonesia (YJSI) Lampung atas keberhasilan dan peran aktif dalam penegakkan hukum terhadap kejahatan keanekaragaman hayati di Provinsi Lampung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Siger Louge Polda Lampung, Senin (6/6/2022) pagi.

Dalam sambutannya , Irjen Pol Hendro Sugiatno mengucapkan terima kasih kepada YJSI atas penghargaan yang diberikan oleh Site Manager YJSI Lampung, Elisabet RRB H.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada YJSI Lampung atas penghargaan kepada saya, Kapolres Lampung Selatan, KSKP Bakauheni dan personel Polda Lampung,” kata Hendro.

” Dan ini memang sudah menjadi kewajiban kami untuk lebih akyif atas perlindungan satwa liar,” katanya lagi.

Sementara Site Manager YJSI Lampung, Elisabet RRB H menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Lampung yang telah bekerjasama dengan baik.

#

” Saya mengucapkan terima kasih kepada Polda Lampung yang telah bekerjasama dengan baik dan dedikasinya atas keberhasilan serta peran aktif dalam penegakkan hukum terhadap kejahatan dan pencegahan satwa liar dari Sumatera ke Jawa,” imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dari YJSI kepada Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Kapolres Lampung Selatan AKBP Edwin dan KSKP Bakauheni, AKP Ridho Rafika. (Roby/gnd/penmas)

Add Comment