Minggu, Mei 12, 2024
spot_img

Latest Posts

Musrenbang di Sidomulyo, Bupati: Jaga Kestabilan Harga Pasar

LAMPUNG SELATAN – Musrenbang RKPD di kecamatan Sidomulyo, kali ini mengusung tema Pembangunan Inklusi Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.

Kegiatan Musrenbang tersebut dibuka Bupai Lampung Selatan dan berlangsung di kantor desa Sidomulyo. Rabu (31/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut Bupati Lampung Selatan menyampaikan kepada seluruh pelaku UMKM dan pedagang pasar Sidomulyo untuk menyamaratakan harga penjualan produk, baik kepada masyarakat lokal maupun kepada wisatawan yang datang.

”Pasar Sidomulyo ini adalah tempat transaksi yang pertumbuhan ekonominya sangat pesat. Hal tersebut ditandai dengan pasar Sidomulyo yang banyak memiliki toko emas yang ada didalam pasar tersebut,” ujarnya.

Di Sidomulyo ini lanjut Nanang. pasarnya terkenal dengan harganya yang murah dibanding beberapa pasar disekitarnya. Jadi saya minta kepada para pedagang dan pelaku UMKM untuk tidak sengaja meninggikan harga kepada pembeli, apa lagi pembeli tersebut bukan dari daerah kita,” ucapnya

Dan hal ini bertujuan agar para pembeli tidak merasa kecewa dengan harga yang terlalu tinggi. Dengan demikian, pertumbuhan ekonomi di kecamatan Sidomulyo ini akan terus meningkat,” Sambung Nanang. (*)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.