Zainudun Silaturahmi Dengan Pondok Pesantren

0

Nusantara9news.com, Kalianda – Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum bersilaturahmi dengan pengurus Ponpes dibawah naungan organisasi Nahlatul Ulama (NU) se – Kababupaten Lampung Selatan yang berlangsung di aula Krakatau komplek Setdakab Lamsel, Kamis (25/01/2018)

Ikut hadir dalam acara itu Ketua Robitoh Mahad Islamiyah (RMI) NU Kab Lamsel Dr. KH. Ismail Marzuki, MM, MSi, dan para pengurus, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB)  Dr. KH. A Rafiq Udin, S.Ag.,M.Si dan pengurus, Kakanwil Kemenag Lamsel Drs Hi Sukandi M Ag dan Para Kepala OPD Kabupaten Lamsel.

Dr Hi Zainudin Hasan Bupati Lampung Selatan mengatakan silaturahmi seperti ini harus terus berlanjut agar ada singkronisasi dalam program dan bisa menangi masalah kekinian salah satunya LGBT. “Perlu adanya silaturahmi seperti ini, formal maupun tidak formal, agar bisa singkronisasi program antara pemerintah dan masalah kekinian salah satunya LGBT,” kata Zainudin.

Menurutnya Masalah LGBT itu jangan sampai ada di Lamsel,  karena hal itu bagaikan penyakit Vampir,  jika tergigit maka yang tergigit otomatis akan tertular. Berkenaan dengan itu dia minta ormas keagamaan, tokoh pemuda, pimpinan Ponpes dapat mengawasi pergerakannya serta dapat memberikan penjelasan betapa bahayanya LGBT.  “LGBT itu bagaikan penyakit Vampir, jika tergigit yg tergigit bisa tertular prilaku dan penyakitnya, oleh karena itu kami minta para ormas keagamaan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, para pimpinan ponpes mengawasi dan memberi penjelasan / sosialisasi betapa bahaya nya prilaku sex menyimpang / LGBT,” pungkasnya. (hen/ris)