Zaidirina Kunjungi Desa Pasuruan, Winarni Dampingi Saat Verifikasi

0

Ket foto : Kepala Dinas PMDT Provinsi Lampung, Zaidirina didampingi Bunda Literasi Lamsel, Hj. Winarni meninjau pojok baca di Kampung Literasi Desa Pasuruan Kec. Penengahan.| Foto Kominfo LS

Nusantara9news.com, LAMPUNG SELATAN – Dalam rangka meningkatkan daya baca, pemerintah desa khususnya Desa Pasuruan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan dalam hal ini membangun kampung Literasi dengan menggunakan perpustakaan digital. Rabu (16/6/2021)

Seperti yang disampaikan Dr. Zaidirina selaku Kepala DinasPemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung, pihaknya sangat mengapresiasi adanya program kampung literasi di Desa Pasuruan Kecamatan Penengahan Kab, Lampung Selatan.

Bahkan Dr. Zaidirina  mengatakan, untuk memotifasi program tersebut pihaknya akan memberikan fasilitas internet atau wifi corner untuk melengkapi salah satu fasilitas perpustakaan digital.

Selain melakukan penilaian dalam lomba desa, Dr. Zaidirina juga memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Sementara, penggagas Kampung Literasi Desa Pasuruan, Sugeng Hariyono, mengucapkan terima kasih atas dukungan, saran serta bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) guna mendukung perkembangan Kampung Literasi di desanya.

“Alhmdulillah, terima kasih karena sudah diberikan gambaran. Jadi kami sudah tidak bingung lagi terkait akses internet ini,” ujarnya.

Sumber : (lampungselatankab.go.id)