Rabu, Juni 12, 2024
spot_img

Latest Posts

Wujudkan Rasa Peduli, Puluhan Anggota Group WhatsApp Info Pringsewu Bagikan Takjil 

PRINGSEWU – Grup WhatsApp Info Pringsewu membagikan takjil berbuka puasa atas shodaqoh dan sumbangan anggota grup Info Pringsewu News yang dibagikan di depan Polsek Pringsewu kota di area tugu tani Pringsewu, Jum’at (07/04/2023).

Takjil berbuka puasa dibagikan kepada pengguna jalan seperti kendaraan bermotor kendaraan angkot pribadi maupun bis kota yang melintas di jalan tersebut.

“Alhamdulillah keberkahan di bulan suci Ramadan ini Grup Info Pringsewu dapat berbagi membagikan takjil”, ujar Rusmanto selaku ketua panitia pelaksana pembagian takjil grup info Pringsewu, berkah dalam berpuasa kita bersama-sama bisa membantu memberikan takjil kepada pengguna jalan. Semoga Grup Info Pringsewu News bisa melakukan pembagian takjil yang selanjutnya,” tambahnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama, sesepuh dan tokoh masyarakat Pringsewu Ahmad Muslim yang akrab disapa Mattehe menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota grup telah berpartisipasi atas kegiatan pembagian takjil.

“Semoga Allah Subhanahu Wa ta’ala membalas semua niat baik kita di dalam bulan suci Ramadan ini”, ucapnya.

Bambang Hartono selaku admin Grup Info Pringsewu mewakili seluruh anggota menyampaikan ucapan terimakasih atas shodaqoh yang telah diberikan oleh seluruh anggota Grup Info Pringsewu News, “Semoga bisa bermanfaat dan berkah di dalam bulan suci Ramadan ini”, tutupnya (*Ari)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.