Rabu, Juni 12, 2024
spot_img

Latest Posts

Winarni Kunjungi dan Berikan Bantuan Pada Korban Pelecehan Seksual

 

Hj. Winarni Nanang Ermanto memberikan bantuan kepada warga korban pelecehan seksual

LAMPUNG SELATAN – Wujudkan rasa peduli, Hj. Winarni Nanang Ermanto sambangi dan memberikan bantuan kepada warga korban pelecehan seksual di Kecamatan Palas, Jum’at (31/03/2023).

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, Winarni dan Kepala Dinas PP dan PA Joniyansyah, Kepala Dinas Dalduk dan KB Rika Wati, Kepala Dinas TPH Bun Bibit Purwanto, Camat Palas, Forkopimcam Palas, Kepala Desa Sukabakti, dan Ketua DWP Yani Thamrin beserta Pengurus.

Winarni mengatakan, kita harus berani dan tidak perlu takut jika benar, ada aturan dan undang undang yang mengatur perlindungan perempuan dan anak anak.

“Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa adinda, kalau kita merasa di rendahkan dan di lecehkan, kita jangan takut dan harus segera kita laporkan, ada peraturan undang undang yang melindungi kita sebagai kaum wanita,” ucap Winarni.

Musibah seperti ini menjadi pelajaran untuk semua, agar selalu waspada dan peduli terhadap anak anak, agar tidak ada lagi kejadian seperti ini.” lanjut Winarni

Terkait korban yang masih sekolah, pihak kecamatan sedang mengupayakan agar bisa bersekolah di pendidikan non formal yang ada di Lampung Selatan.

“Mohon diterima ya ini ada sedikit bantuan dari bapak Bupati untuk adinda dan keluarga semoga bisa bermanfaat,” ujar Winarni. (*)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.