Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

Latest Posts

Winarni Kukuhkan Bunda Paud dan Bunda Literasi Kecamatan Katibung

LAMPUNG SELATAN – Winarni kukuhkan bunda Paud dan Bunda Literasi kecamatan Katibung di Lapangan Desa Trans Tanjungan, Jum’at ( 04/02/2022).

Dilansir dari laman lampungselatankab.go.id, Pengukuhan tersebut bersamaan pada saat Musrembangcam di kecamatan Ketibung.

Winarni mengatakan, pengukuhan bunda literasi desa ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan se-Provinsi Lampung yakni di Kabupaten Lampung Selatan.

“Kita akan menjadi contoh keberhasilan bagi Kabupaten/Kota lainnya di Provinsi Lampung,” ujarnya.

Oleh karena itu, keberadaannya bukan hanya sebagai simbol semata, namun harus di aplikasikan secara nyata apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab saudara selaku bunda Paud desa dan bunda literasi desa,” ucapnya.

Winarni berharap literasi ini bukan hanya tersedia di kantor desa saja, akan tetapi sebarannya juga di beberapa lokasi  strategis, seperti tempat-tempat keramaian warga atau alun-alun desa.

“Saya juga berharap pojok literasi ini akan dapat meningkatkan minat baca masyarakat kita serta pojok literasi ini akan dapat meningkatkan minat baca masyarakat kita karena semua ini tanggungjawab kita bersama,”tutup Bunda. (*)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.