Sabtu, Juli 20, 2024
spot_img

Latest Posts

Winarni Hadiri Pelantikan TP PKK di Kecamatan Way Sulan

LAMPUNG SELATAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni hadiri pelantikn Ketua TP PKK desa Banjar Sari Amilia dan Ketua TP PKK desa Purwodadi Farida Yuniarti di kecamatan Way Sulan. Kamis (14/09/2023).

Pelantikan tersebut berlangsung di lapangan desa Banjar Sari Kecamatan Way Sulan.

Dalam sambutannya, Winarni mengucapkan terima kasih kepada Bupati Nanang Ermanto yang telah memberikan izin untuk dilakukan pelantikan Ketua TP PKK desa di pelantikan kepala Desa.

“Terima kasih pak Bupati yang telah memberikan izin untuk dilakukan pelantikan Ketua TP PKK desa di acara pelantikan kepala Desa,” kata Winarni.

Winarni menambahkan, sesuai dengan hasil Rakernas TP PKK pada tahun 2021 yang menyebutkan Ketua TP PKK Desa dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan.

“Sesuai dengan hasil Rakernas TP PKK pada tahun 2021 dimana yang melantik Ketua TP PKK Desa adalah Ketua TP PKK Kecamatan,” ujarnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan itu menghimbau agar mencari anggota pkk yang paham IT dikarenakan saat ini adalah era digital semua informasi semua ada di share via internet.

“Dan cari anggotanya yang paham IT karena di era digital saat ini semua informasi ada di dunia internet,” imbaunya

Winarni mengharapakan dengan adanya Ketua PKK Desa yang baru ini bisa Membentuk TP PKK Desa yang solid dan lebih maju dalam menjalankan Program program.

“Semoga adanya Ketua PKK Desa yang baru ini bisa Membentuk TP PKK Desa yang solid dan lebih maju dalam menjalankan Program program,” imbuhnya.

Menurutnya, untuk mensukseskan program PKK semua harus bergerak serentak secara masiv sampai ketingkat dasawisma untuk beraentuhan langsung dengan keluarga yang ada di desa yang ada di Lampung Selatan.

Winarni, juga mengungkapkan Pemerintah Daerah saat ini Sedang menggalakan semua pembangunan termasuk sumber daya manusia dimana salah satunya meningkatkan kualitas pendidikan dengan lama belajar 12 tahun. (*)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.