Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Latest Posts

Winarni Berikan Pembinaan PKK Di Kecamatan Way Sulan

LAMPUNG SELATAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni buka dan memberikan pembinaan kepada TP PKK se-kecamatan Way Sulan, Rabu (8/6/2022).

Dilansir dari laman lampungselatankab.go.id, Kegiatan ini dihadiri Ketua DWP Lampung Selatan Yani Thamrin, Perwakilan BPBD Lampung Selatan, Ka UPT Se Kecamatan Way Sulan, Kepala Desa Se Kecamatan Way Sulan, Forkopimcam Kecamatan Way Sulan.

Camat Way Sulan Munir dalam sambutannya menyampaikan, sudah hampir 3 tahun tidak bisa melakukan kegiatan akibat terkendalanya penyebaran virus COVID-19.

Camat berharap, dengan adanya pembinaan ini wawasan dan pengetahuan PKK Desa bisa bertambah dan bisa di aplikasikan di setiap kegiatan di seluruh desa.

Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Winarni menyampaikan, agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 dalam setiap kegiatan, meskipun saat ini Lampung Selatan sudah berada di PPKM level-1.

‚ÄúCapaian vaksin kita ini tertinggi se Provinsi Lampung, dan ini berkat kerjasama dan gotong royong Kira semua,” ungkapnya.

Selain itu juga Winarni mengucapkan terimakasih kepada pemerintah kecamatan dan desa yang telah mendukung kegiatan PKK sehingga kegiatan PKK bisa berjalan dengan lancar dan lebih baik

Terkait program yang ada di setiap Pokja PKK, Ketua TP PKK Kabupaten juga menghimbau para kader PKK dan TP PKK Desa, harus benar-benar memahami masalah yang terjadi di dalam keluarga agar bisa cepat diselesaikan. (*)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.