Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Latest Posts

Warga Binaan Lapas Kelas IIB Kotaagung Mengikuti Ibadah Malam Natal ‘online’

TANGGAMUS – Menjelang perayaan malam Natal Lapas Kelas II B Tanggamus memberikan hak kepada warga binaan yang beragama keristen untuk beribadah dan merayakan Natal digereja Kotaagung Pusat dari jam 19.00 WIB sampai dengan selesai.Minggu (24/12/2023)

Warga binaan Lapas Kelas IIB Kotaagung yang mengikuti Ibadah Malam Natal Online, dengan Tema: “Hidup Kekal; Hadiah dari Sang Natal” sangat antusias dan merasa berterima kasih sekali kepada bapak Andi Gunawan Selaku kalapas Kelas IIB Kotaagung Beserta Jajaran,karna telah di berikan kesempatan untuk merayakan malam natal.

Kegiatan ini diikuti oleh 3 orang warga binaan yang beragama Kristen dan didampingi oleh Kasubsi Registrasi ,Bimkemas serta petugas pengaman Lapas Kotaagung tentu nya dalam pantauan pengawalan begitu ketat.

Acara ibadah malam natal ini diawali dengan doa lalu Dilanjutkan dengan pujian penyembahan oleh tim pelayan dari Gereja Ujung Bumi Lapas Kembang Kuning. Khotbah ibadah diambil dari Injil Yohanes 10:28, yang dilayani oleh Pdt. Gatut dan Pdt. Esther Budiyono dari Yayasan Pelayanan Kasih Bethesda.
Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat keimanan warga binaan.

Kegiatan berjalan dengan lancar, tertib dan aman hingga selesai.

Kegiatan dilaksanakan dan dipastikan sesuai dengan SOP dan Surat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Nomor. PAS3.UM-01.01-1203 tanggal 5 Desember 2023 perihal Perizinan Ibadah Malam Natal. ( ANDI JR/N9/KORWIL)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.