Wakil Bupati Pringsewu Audiensi Dengan Granat

0

Nusantara9news.com, PRINGSEWU – Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Pringsewu melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Pringsewu tentang Narkoba di Kabupaten Pringsewu.

Granat Pringsewu yang dipimpin oleh Ketua Rizky Raya Saputra, SH., MH., CLA.berserta anggota melakukan audiensi dengan Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi SE,M.kom.,Akt.,CA,CMA di rumah dinasnya. Rizky dalam sambutannya diawali dengan menyampaikan mengucapkan minal azin walfaizin ,karena masih dalam suasana bulan 1sywal 1442 H yang kemudian dilanjutkan dengan menyampaikan beberapa program kerja Granat Kab. Pringsewu. Pada kesempatan itu Rizky Raya Saputra yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kab.

Pringsewu menyampaikan bahwa Granat ingin melaksanakan Program TOT, Penyuluhan Ke sekolah-sekolah, Perguruan Tinggi, dan ingin bekerjasama dengan dinas terkait untuk turut serta mensukseskan program kerja pemerintah dalam upaya P4GN.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati Pringsewu yang didampingi beberapa Satker,OPD seperti Kepala Satpol PP, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, Dinas6 Pemuda dan Olahraga serta Badan Kesbangpol menyambut baik apa yang menjadi Program Kerja Granat dan meminta untuk segera berkoordinasi dengan dinas-dinas terkait agar program bisa berjalan secepatnya. Seperti TOT misalnya, meskipun harus dilaksanakan melalui Virtual karena masih dalam masa Pandemi Covid19 segera dilaksanakan dan silahkan bekerjasama dengan Diskominfo dan yang lainnya. Pada kesempatan itu juga masing-masing utusan Satker yang hadir menyampaikan beberapa Program kerjanya terkait dengan permasalahan Narkoba di Kabupaten Pringsewu.

Kami menyampaikan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati ,berserta jajaranya, ini menjadi program granat kami yang akan melakukan arahan bapak wakil, berkolaborasi ke Uspika, Polres, Kejaksaan dan Kemenag. Kami akan segera menindaklanjuti arahan dari Bapak Wakil Bupati. Tutup Rizky.25/5/2021 (**Ari)