Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Latest Posts

Ucapakan Mohon Maaf lahir dan Batin, Kapolres Pringsewu Sholat Ied di Halaman Mapolres

PRINGSEWU – Kapolres Pringsewu Polda Lampung, AKBP Rio Cahyowidi, S.IK, M.IK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pringsewu Ny. Tania Rio Cahyowidi, menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri serta memohon maaf lahir dan batin kepada masyarakat Pringsewu, awak media dan seluruh personil Polres Pringsewu.

Hal tersebut disampikan langsung Kapolres Pringsewu dan Ketua Bhayangkari Cabang Pringsewu usai mengikuti sholat Ied di halaman apel Mapolres setempat. Senin (2/5/2022) Pagi

“Atas nama pribadi dan keluarga besar Polres Pringsewu, saya mengucapkan minal Aidhin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin,”ucap Kapolres Pringsewu

Kapolres berharap, ibadah Ramadhan yang telah dilalui satu bulan dapat menambah keimanan dan makin tingginya rasa solidaritas antar umat Islam.

“Dengan semangat Idul Fitri mari kita kembali kepada fitrah, dan memulai kehidupan bermasyarakat kita dengan hati yang bersih dan semangat persaudaraan yang lebih kuat serta tulus,” harapnya.

Kapolres menambahkan, di momen hari penuh maaf tahun ini, Ia mengajak seluruh komponen masyarakat Pringsewu tetap disiplin dalam prokes.

“Kami juga mengajak dan terus mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan selama merayakan Lebaran karena pandemi Covid-19 belum usai,” ujarnya.

Kepada seluruh masyarakat, orang nomor satu di tubuh Kepolisian Polres Pringsewu ini berpesan agar dalam merayakan Lebaran mengutamakan keamanan dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Kepada seluruh masyarakat Kota Pringsewu yang melakukan perjalanan mudik lebaran dan atau bersilaturahmi agar senantiasa menjaga keselamatan diri dan keluarganya selama dalam perjalanan,” tandasnya. (*Ari)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.