Sabtu, April 20, 2024
spot_img

Latest Posts

Turut Prihatin, Winarni Kunjungi Aldi Maulana di Sukamaju

LAMPUNG SELATAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni sambangi keluarga Ridwan Tohir dan Siti Zuraida di kediamannya, Sidomulyo. Senin, (23/5/2022).

Menurut keterangan Tohir,  Aldi Maulana (8) putra dari pasangan bapak Ridwan Tohir dan Ibu Siti Zuraida sempat hilang selama 4 bulan tanpa ada kabar dan kini sudah kembali ke rumah orang tuanya.

Perihal kehilangan Aldi Ridwanpun sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib, guna membantu pencarian.

Menurut Ridwan, Aldi telah menghilang sejak 17 Januari 2022 lalu, hingga akhirnya mendengar kabar dari para kerabatnya, bahwa Aldi dibawa ke provinsi Pekanbaru.

“Saya langsung lapor ke kepolisian dan menghubungi para kerabat saya, dan saya dapat informasi katanya anak saya ada di Pekanbaru,” ucap Ridwan.

Setelah mengetahui posisi sang putra, Aldi Ridwanpun langsung menyusul Aldi ke provinsi Pekanbaru, dengan diberi arahan dari kerabatnya yang berada disana.

Ridwan akhirnya mengetahui pelaku yang membawa anaknya adalah Helmi, orang yang memang dekat dengan keluarganya. Namun, setelah membawa Aldi, Helmipun menghilang tanpa kabar.

Setibanya di kediaman pihak keluarga dengan dibantu oleh perangkat desa Sukamaju, Aldi dibawa untuk menjalani visum dan tidak ditemukan hal-hal yang negatif.

“Alhamdulillah anak kami sudah kembali dengan sehat dan hasil visum tidak menunjukan adanya hal yang negatif pada Aldi,” ungkap Ridwan.

“Pak Kadis tolong nanti dibawa ke psikolog ya biar tau kondisi psikisnya karena kita gak tau kegiatan aldi selama 4 bulan itu,” pinta Winarni kepada Kadis PP&PA

Kepada keluarga Aldi, Winarni juga menyarankan agar tidak memberikan pertanyaan yang membebani pikiran sang anak, sehingga anak tidak menjadi trauma dan bisa segera pulih kembali.

“Biarkan saja ya pak jangan ditanya-tanya terus takut anaknya masih trauma, diajak seneng dan jangan dibebani pikirannya,” ujarnya.

Selain menyerahkan bantuan Winarni juga memberikan semangat untuk Aldi dan keluarga.

“Semoga putra dari Aldi Ridwan itu dapat segera pulih dan dapat menjalankan aktivitas seperti sedia kala, dan semoga Aldi bisa kembali sekolah dan kembali bermain dengan teman-teman di sekolahnya,” katanya.”harap Winarni

(Sumber : lampungselatankab.go.id)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.