Tinjau Vaksinasi Siswa SMP, Winarni : Seribu Vaksin Siap di Distribusikan

0

Foto : Diskominfo Lamsel

LAMPUNG SELATAN – Sebagai duta vaksin Hj. Winarni terus memberikan contoh yang terbaik Serta bertanggungjawab dalam pelaksanaan vaksin.

Seperti yang disampaikan Hj. Winarni pada saat kunjungan di SMPN 2 Merbau Mataram, Jumat (22/10/2021).

Dilansir dari laman lampungselatankab.go.id, Kegiatan vaksinasi di SMPN 2 Merbau Mataram tersebut di Fasilitatori oleh IDI Lampung Selatan dan KKP.

Ketua IDI Lampung Selatan dalam arahannya menyampaikan, untuk mengejar Herd Imunitty Lampung Selatan menargetkan 70 persen Vaksin Dosis pertama.

Menurutnya vaksin untuk anak dan remaja ini harus cepat dilakukan karena di beberapa daerah di Indonesia sudah tercipta cluster baru dilingkungan sekolah.

“Anak-anak ibu semua jangan lupa 28 hari lagi ada vaksin untuk dosis ke 2, walaupun sudah di vaksin, tetap jalankan protokol kesehatannya,” ucap Winarni.

Setelah melakukan peninjuan vaksin bunda Winarni juga berkesempatan melihat hasil karya seni siswa setempat yang berupa tenunan kain tapis dan melihat proses pembuatannya. Melihat hali itu, bunda Winarni juga mencoba membuat tapis dari benang emas bersama murid murid setempat. (*)