Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Latest Posts

Tinjau Pemasangan Lambang Garuda, Nanang: Icon Ini Dapat Mempercantik Kota Kalianda

Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto (pakai topi koboy) tinjau lokasi pemasangan lambang garuda dipintu masuk komplek pemda (foto: kominfolamsel)

LAMPUNG SELATAN – Pemasangan lambang garuda dan pengerjaan air mancur di pintu masuk komplek perkantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) terus dikebut.

Pasalnya, pengerjaan tersebut diperkirakan harus sudah selesai sebelum pelaksanaan Jumbara.

Terlihat Selasa, (11/04/2023), pantauan jurnalis infolampungnews.com, pengerjaan pemasangan tersebut masih tahap pemasangan lambang garuda,

Menurut Nanang, pemasangan lambang garuda dipintu masuk komplek perkantoran ini, mampu mejadi icon kabupaten Lampung Selatan, mengingat Garuda merupakan lambang negara.

“Pemasangan lambang Garuda di sekitaran air mancur juga bertujuan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme masyarakat.” ujar Nanang pada saat kroscek ke lokasi proyek.

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, Penataan kota Kalianda merupakan salah satu bentuk persiapan dari Kabupaten Lampung Selatan dalam menyambut gelaran Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) PMI ke-IX. Dan kegiatan ini, rencananya akan berlangsung pada bulan Juli mendatang di kawasan Agrowisata.” Sambung Nanang

Selain itu, pembangunan air mancur ditambah lambang Garuda ini mampu menjadi daya tarik daerah. Sehingga, akan memikat para peserta Jumbara untuk berkeliling kota Kalianda. Seperti, mencicipi kuliner dan menjelajahi wisata daerah.” Harap Nanang. (*rjl)

Latest Posts

Advertising

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.