Terdampak Covid-19, Warga Desa Jatitengah Jatitujuh Dapat Paket Sembako

0

NUSANTARA9NEWS.COM, Majalengka, – Kepolisian Resor Majalengka menggelar aksi sosial dengan memberikan berupa paket beras kepada warga yang dirasa kurang mampu di wilayah Kecamatan Jatitujuh Majalengka. Penyaluran bantuan tersebut bertujuan untuk membantu warga terdampak pandemi covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Kapolsek Jatitujuh IPTU Kenedi Joko Lelono mengatakan, pemberian bantuan ini secara langsung dengan mendatangi warga.

“Diantaranya, keluarga Casdana, Carkam dan Casniti yang beralamat di Blok Sabtu, Desa Jatitengah, Kecamatan Jatitujuh Majalengka,” sebutnya. Minggu, (20/12/2020)

Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Majalengka terhadap warga sekitar khususnya di wilayah Kecamatan Jatitujuh yang mengalami kesusahan ekonomi di tengah wabah pandemi Covid-19.

“Berharap dengan kunjungan ini selain dapat membantu warga juga dapat mempererat tali silahturahmi Polri khususnya Polsek Jatitujuh Polres Majalengka dengan warga masyarakat. Dihimbau agar tetap terapkan protokol kesehatan 3M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” tutupnya.

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan memberikan bentuk apresiasi ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (TYME) dan terima kasih kepada jajaran personil Polres Majalengka. ** (Git)