Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Latest Posts

Sungguh Mulia. Anggota Kodim 0421/LS Bantu Pengguna Jalan yang Mengalami Pecah Ban di Jalan Tol Sumatera

BANDAR LAMPUNG – Anggota Koramil 421-07/SDM Kodim 0421/LS Serka. Wayan Switur dan Serda. Suradi, yang tergabung dalam Satuan tugas (satgas) BKO ranting 2 membantu seorang paruh baya pengendara kendaraan roda empat bersama pasangannya yang mengalami pecah ban di jalan Tol Sumatera, Kamis (27/04/2023) lalu.

Kendaraan jenis Honda Jazz dengan nopol BE 1569 AMO yang berangkat dari Jakarta menuju Bandar Lampung itu mengalami pecah ban bagian depan sebelah kiri di tol Sumatera tepatnya pada kilometer 71A.

Bermula dari tim BKO ranting 2 itu sedang melaksanakan patroli, tampak di kilometer 71A terdapat satu unit mobil yang sedang terparkir di ruas jalan tol karena mengalami pecah ban, dan di waktu bersamaan tim tersebut menghubungi Rescue Tol agar memberikan bantuan kepada pengguna jasa jalur cepat tersebut.

“Sebenarnya tugas kami hanya melakukan patroli, melihat ada yang membutuhkan bantuan seperti itu, langsung kami hubungi pihak rescue tol, karena dirasa membutuhkan waktu yang cukup lama, saya lalu berinisiatif mengambil alih untuk membantu sepasang orang tua itu,” ucap Serda Suradi.

“Pengendaranya sudah tua mas, sudah ga mampu lagi untuk mengganti ban, bahkan dongkrak saja tidak bawa, jadi kami gunakan milik kami untuk mengganti ban, alhamdulillah kita masih dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan,” pungkas Serda Suradi. (Pra)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.