Sulpakar Lantik Pj Kades Karang Raja

0

Nusantara9news.com, LAMPUNG SELATAN – Pejabat sementara (Pjs) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Karang Raja, Kecamatan Merbau Mataram, Rabu (25/11/2020).

Pelantikan Pj Kades Karang Raja tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lamsel Nomor : B/504/IV. 13/HK/2020.

Pjs Bupati Lamsel H. Sulpakar mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Pj Kades adalah tindak lanjut dari dinonaktifkannya Rasmiyati (Tersandung kasus hukum).

“Segera jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah. Layani masyarakat dengan baik tanpa tebang pilih,” pesan Sulpakar.

Sulpakar juga mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Karang Raja untuk dapat mendukung kinerja Pj Kades yang baru, agar Pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Menurutnya, masyarakat memiliki peranan yang sangat penting dalam mendukung setiap program pembangunan.

Selain itu, kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, agar terhindar dari penularan Coronavirus Desease 2019 (Covid-19.

“Saya ingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menggunakan masker, hindari kerumunan dan gunakan sanitizer atau rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. Semua ini agar kita dapat terhindar dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (gus)