Sinergitas TNI dan Polri di Majalengka, Menggelar Olahraga Bersama

0
Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono dan Dandim 0617/Majalenga Letkol Arm Novi Herdian. Nampak kompak dan Harmonis

MAJALENGKA, Jawa Barat –
Sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat menggelar Olahraga bersama usai apel pagi di Halaman Makodim 0617/ Majalengka. Jumat, (14/12/2108)

Dandim 0617/ Majalengka, Letkol Arm. Novi Herdian, S.H.,MH, mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI – Polri.

“Karena, TNI dan Polri adalah alat kekuatan negara guna menjaga keutuhan pertahanan bangsa dari serangan yang mencoba memecah belah dari kekuatan tersebut. Maka, dengan kegiatan olahraga ini diharapkan persatuan dan kesatuan menjadi erat dan kuat.” tegasnya.

Saat bersamaan, Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, S.IK., M.Si menambahkan, terima kasih saya ucapkan dari jalinan kerjasama yang telah dibangun selama ini TNI dan Polri di Kabupaten Majalengka.

“Polisi dan TNI adalah sahabat juga garda terdepan dalam menjaga keamanan, ketertiban dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Dengan Olahraga ini tentu akan semakin erat dan terjalin talisilatuhrahmi.” tutupnya. ** (Sigit)