Si jago Merah Lalap Rumah Warga, Polisi Olah TKP

0

Si jago Merah Lalap Rumah Warga, Polisi Olah TKP

Nusantara9news.com, Talang Padang -Kasman (75) warga Dusun Padalarang Rt. 001 Rw. 006 Pekon Kali Bening Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus hangus terbakar, Minggu (18/10/2020) pagi.

Kerugian diperkirakan mencapai Rp. 8 juta. Sementara Yusuf Solihin (47) dan putranya Mirza Fikri (6) mengalami luka bakar.

Menurut Kapolsek Talang Padang Polres Tanggamus AKP Sarwani, SE mengatakan, kebakaran tersebut terjadi pada pukul 06.30 WIB. Yang mana kebakaran itu dipicu oleh api kayu bakar yang menyambar gas yang baru dibuka dari tabung gas melon yang berukuran 3 Kg.

“Berdasarkan keterangan saksi, kejadian pukul 06.30 WIB saat keluarga tersebut hendak memasak di dapur rumah,” ungkap AKP Sarwani mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Akibat kebakaran tersebut lanjut Sarwani,  Yusuf Solihin mengalami luka bakar dari ujung jari kaki kanan dan kaki kiri sampai dengan pangkal paha. Lalu Mirza Pikri mengalami luka bakar dari ujung jari kaki kanan dan kaki kiri sampai dengan betis.

“Kedua korban sudah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Talang Padang, dan api berhasil dipadamkan selama 30 menit dengan menggunakan mobil Damkar,” Ujar AKP Sarwani. (Andi)