Seraya Mengucapkan Takbir, Kapolsek Pugung Sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin

0

PRINGSEWU – Allah Hu akbar ,Allah Hu Akbar, Walillah ilham, Hari yang penuh Kemenangan ,untuk saling memaafkan. Dengan segala kerendahan hati, Kapolsek Pugung beserta jajaran, mengucapkan, selamat Hari Raya idul Fitri 1443 H/2022 Masehi, Taqabballahu minna Waminkum mohon Maaf lahir dan batin.

Ucapan selamat hari raya Idul Fitri tersebut disampaikan oleh Kapolsek Pugung (4/5/2022).

Dalam kesempatan idul Fitri yang dirayakan umat Islam ini, dirinya mengajak seluruh lapisan masyarakat di wilayah hukumnya, untuk bersama sama, menjaga situasi lebaran untuk tetap terjaga aman dan kondusif dalam perayaan idul Fitri agar senantiasa dapat berjalan dengan penuh hikmat.

Polsek Pugung Ipda Ori Wiryadi berharap, idul Fitri 1443H ini, bisa menjadi momentum bagi seluruh masyarakat untuk kembali menjadi pribadi yang memiliki akhlak terpuji.

“Semoga Allah SWT melimpahkan rahmat dan karunia kepada kita sekalian untuk senantiasa mempererat tali persaudaraan, memperkokoh kebersamaan dan merajut persatuan dan kesatuan,dan menghimbau para pemudik patuhilah rambu rambu lalu lintas,serta menjaga keselamatan dalam berkendara.“ Pungkasnya. (*Ari)