Sambil Berpatroli, Pengunjung Pusat Perbelanjaan Dibekali Edukasi Prokes Covid-19

0

MAJALENGKA, NUSANTARA9NEWS.COM
Satgas Penanganan Covid-19 Cigasong Majalengka kunjungi pusat perbelanjaan dan tempat keramaian di wilayahnya sambil berpatroli. Hal ini guna mengingatkan dan menghimbau serta memberikan edukasi juga penyuluhan cegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti mengatakan, tim dari jajaran Polres Majalengka khususnya Polsek Cigasong akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) melalui peran bhabinkamtibmas.

“Selain bagian dari upaya kami untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Cigasong, tak henti membantu pemerintah untuk terus mengingatkan warga tentang protokol kesehatan covid-19,” kata Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti. Minggu, (23/05/2021)

Lanjunya, himbauan juga memberikan edukasi kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Dengan berpatroli, terpusat di tempat keramaian dan perbelanjaan anggota bhabinkamtibmas juga mengedukasi masyarakat untuk selalu menerapkan proses 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pungkasnya. ** (Git)