Safari Perdana, Zainudin Bagikan Ribuan Sembako dan Bantuan Renovasi Masjid

0

Nusantara9news.com, Kalianda – Desa Klaten Kecamatan Penengahan tujuan perdana Safari Ramadhan.

Safari Ramadhan perdana digelar ini berlangsung di Masjid Baitul Mumin Desa Klaten.

Orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat ini memboyong seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Fokorpimda.

Tiba di desa Klaten Zainudin mengatakan, bahwa tujuan dari Safari Ramadhan ini adalah untuk mempererat tali silaturahim antar sesama umat muslim.

“Karena silaturahim ini dianjurkan oleh Allah SWT. sebab dalam silaturahim Allah murahkan rizkinya, Allah berikan kesehatan badannya, dan Allah panjangkan umurnya,” ujar Zainudin.

Safari Ramadan ini lanjut Zainudin, juga merupakan salah satu perekat hubungan antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Sekaligus sebagai wadah bertukar informasi, baik dari pemerintah daerah atau masyarakat.

“Paling tidak, masyarakat bisa mengetahui kegiatan yang telah dilakukan pemerintah selama ini. Maka inilah kenapa kami hadir berkeliling, tentu dengan harapan, kami mohon doanya agar kerjanya lebih baik, pejabat lebih rajin. Dan InsyaAllah juga akan tumbuh rasa aman, damai, tenteram di daerah kita,” kata adik kandung Ketua MPR ini.

Tidak hanya sekedar safari Ramadhan saja, Zainudin juga membagikan 1.000 paket sembako kepada masyarakat dan 50 paket sembako untuk anak yatim, serta bantuan renovasi pembangunan masjid sebesar Rp10 juta dan sound system masjid. (*)