Runtuh di Terpa Angin Kencang, Winarni : Saya Datang Untuk Memberikan Bantuan

0

LAMPUNG SELATAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan sambangi dan berikan bantuan kepada warga desa Jatimulyo yang rumahnya terkena Hujan Lebat dan Angin Kencang, Kamis (28/4/2022).

Kejadian yang menimpa Mai Haryani warga desa Jati Mulyo kecamatan Jati Agung yang rumahnya runtuh tersebut sekitar jam 5 sore. “Pada waktu itu saya sedang bantu-bantu dirumah tetangga,” ujar Haryani

Pasca runtuhnya rumah Haryani, istri orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat ini langsung mengunjungi ke lokasi yang didampingi Camat Jati Agung Fitri Hidayat untuk membetikan bantuan berupa sembako.

Tidak hanya di Jati Mulyo, Winarni juga langsung bertolak ke rumah Mustofa warga desa Fajar Baru juga hancur terkena angin Puting Beliung.

“Pada saat kejadian saya dan istri sedang di dalam rumah, tapi alhamdulillah runtuhan atap dan tembok tidak mengenai kami,” ujar Mustofa

Winarni juga akan mengupayakan bantuan dari pemerintah daerah untuk Haryani agar rumahnya bisa cepat di perbaiki.

Winarni juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintahan kecamatan dan desa yang cepat tanggap dan melaporkan warganya yang terkena musibah. (*Sumber : lampungselatankab.go.id)