Minggu, Juni 16, 2024
spot_img

Latest Posts

Resmikan Rumah Warga Desa Buah Berak, Winarni : Ayo Programkan Swasembada Rumah Layak Huni

LAMPUNG SELATAN – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winari Nanang Ermanto resmikan rumah warga penerima program bedah rumah di Kecamatan Kalianda, Kamis (06/04/2023).

Sarman warga Dusun 2 Desa Buah Berak yang rumahnya dikunjungi langsung oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan berhak mendapatkan Program Bedah Rumah pada 16 Februari lalu.

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, peresmian program bedah rumah tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto.

Winarni mengucapkan selamat kepada sarman yang telah mendapatkan bantuan bedah rumah dari Pemerintah Daerah.

”Alhamdulillah selamat ya pak, semoga rumah ini bisa bermanfaat untuk bapak dan keluarga, juga jangan lupa dirawat biar rumahnya awet sampai anak cucu,”ungkap Winarni.

”Bedah rumah ini merupakan inovasi dari Bupati Kita untuk memberikan rumah yang layak huni bagi warganya yang membutuhkan,” katanya.

Program Swasembada Rumah Layak Huni ini, bisa tersebar merata untuk warga yang membutuhkan di seluruh Desa di Lampung Selatan.” ujar Winarni

”Semoga ini bisa diikuti juga di Desa desa lainnya di Lampung Selata,” harap Bunda Winarni.

Pada kesempatan tersebut Sarman mengucapkan terimakasih kepada Bupati atas dibangunnya rumahnya menjadi rumah permanen yang layak huni dan sehat untuk di tempati. (*)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.