Rayakan HUT ke 1 Hotel Fitra, Berikan Santunan Kepada 45 Anak Yatim

0

MAJALENGKA, Jawa Barat – Manajemen Hotel Fitra bagikan santunan sebanyak 45 anak yatim piatu dalam rangka tasyakuran Meet And Greeat Aniversary Fitra Hotel Majalengka, genap berusia satu tahun hadir di Kabupaten Majalengka sebagai hotel berkelas tiga satu satunya pilihan baik wisata lokal dan mancanegara.

Pihak manajemen hotel fitra dan tamu undangan yang hadir, General Manager (GM)  Fitra Hotel  Leo Agusuwadien, Direktur Fitra Hotel  Steve Mulyono,  Perwakilan Grup Fitra Hotel Tommy Tris, Dandim 0617/Majalengka diwakili Mayor Arh. Subandi, Ketua Asita Ciayumajakuning Andri Hermawan, Ketua Asita Jawa Barat  Budianto, GM. PT. BIJB Ari Widodo, Kadisparbud Kabupaten Majalengka Gatot Sulaeman, Danlanud S.Sukani diwakili Kapten Adm. Chafidz Hakim, insan media dan 45 anak yatim.

Plt Bupati Majalengka DR. H. Karna Sobahi M.M.Pd dalam sambutannya menyampaikan, Kami atas nama pemerintah mengucapakan selamat ulang tahun yang pertama semoga fitra hotel bisa menjadi hotel pilihan.

“Hotel Fitra merupakan hotel pertama yang yang mempunyai fasilitas memadai standar hotel berbintang. Ketika BIJB hadir di Kabupaten Majalengka hotel fitra sebagai sarana pendukung akomodasi seperti perhotelan masterplant “ujar, H. Karna.

Selain itu, Leo Agusuwadien sebagai GM Fitra Hotel Majalengka mengatakan bahwa dalam ulang tahun ke 1 Fitra Hotel ini kita selenggarakan sebagai bentuk tasyakuran dan ajang silaturahmi serta mempererat kekeluargaan.

“Fitra Hotel hadir di Majalengka dengan harapan menjadi satu satunya hotel  terbaik di Majalengka, selama kami berdiri telah bekerjasama dengan Dewan Kesenian Majalengka dalam mempersembahkan seni dan budaya Majalengka dalam memberikan nuansa khas budaya Majalengka.”

Tambah dia, seperti lukisan mural untuk mempromosikan pariwisata Majalengka. Kita bersinergi dengan Pemkab Majalengka dalam memajukan kesejahteraan Majalengka sekaligus menjadi daya tarik wisatawan ke Majalengka.

Dari pantauan, kegiatan yang berlangsung tersebut Plt Bupati Majalengka menyaksikan penandatanganan kontrak kerja sama dengan Asosiasi Tour dan Travel Indonesia (Asita) Ciayumajakuning dalam pengembangan pariwisata di Majalengka sekaligus berkolaborasi dengan Pemkab Majalengka, selanjutnya Plt Bupati Majalengka menandatangi  prasasti lukisan mural Fitra Hotel dan diakhiri pemberian santunan kepada yatim. ** (Sigit)