Ratusan Massa Berunjuk Rasa di Kantor Bupati Lamsel, Ini Hasilnya

0

Kalianda, Lampung Selatan –
Ratusan massa dari para pedagang pasar inpres berunjuk rasa di depan Kantor Bupati Lampung Selatan. Mereka meminta pemerintah secepatnya menyelesaikan pembangunan Jembatan Pasar Inpres Kalianda. Rabu, (30/01/2019)

Kedatangan massa langsung ditemui oleh (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto dan dihadapan para pengunjuk rasa menegaskan bahwa pembangunan jembatan Pasar Inpres akan selesai dalam waktu hingga sebelum memasuki bulan ramadhan nanti.

“Perlu diketahui bersama melihat dengan kondisi pasca bencana tsunami lalu yang telah melanda Lampung dan sekitarnya, agar dapat bersabar hingga beberapa bulan kedepan agar segera bisa dapat diselesaikan.” katanya.

Nanang Ermanto menambahkan, pembangunan jembatan tersebut menggunakan serapan anggaran dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) juga dari sejumlah perusahaan melalui Corporate Social Responsibility (CSR).

“Pemerintah waktu itu masih mengalami masa transisi, untuk itu saya berinisiatif menggunakan dana CSR tersebut dengan mengumpulkan beberapa perusahaan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, sebagai langkah dalam percepatan proses pembangunan.” tutupnya. ** (Agus)