Rapat Konsolidasi, Partai PKPI di Majalengka Atur Strategi Target Lima Kursi

0

MAJALENGKA, Jawa Barat¬†–
Kunjungan konsolidasi Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) ke Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Majalengka mengajak segenap pengurus dan kader agar melakukan sosialisasi dan kampanye ke masyarakat secara sopan dan beradab.

Ketua Umum DPN Partai PKPI melalui wakil sekertaris Susilo Wibowo menyampaikan sudah tidak zamannya lagi kampanye dilakukan dengan cara saling hujat apalagi menyebar informasi bohong atau hoax namun kita harus pro aktif di masyarakat.

“Kemenangan pak Presiden Jokowi saat dia dua kali memenangi pilkada di Solo, Pilkada di DKI Jakarta hingga Pilpres, hendaknya bisa kita jadikan contoh bagi kita untuk memenangkan partai kita (PKPI) di tengah – tengah masyarakat. Kita harus turun langsung menyapa dan bersilatuhrahmi kepada rakyat,” kata, Susilo di Kediaman Ketua DPK Partai PKPI Kabupaten Majalengka. Senin, (28/01/2019).

Hal tersebut disampaikan Susilo dalam sambutannya di acara Rapat Konsolidasi dan Silaturahmi pengurus DPP dan DPK PKPI bersama para caleg PKPI tiap Dapil di wilayah Kabupaten Majalengka bertempat di Desa Sindang Panji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Menurutnya, sosialisasi dan kampanye yang dilakukan di masyarakat harus secara santun dan beradab, maka bukan tidak mungkin target pemilu yang kita sepakati bisa kita capai.

“Jadi kita harus melakukan perubahan kampanye kita ke masyarakat, mulai dari tutur kata dan sopan santun kita, juga gaya dan metode kita yang diharapkan bisa mampu menggarap basis massa kaum milineal yang saat ini jumlahnya sangat besar,” jelasnya.

Sementara itu, Ir. Dede Mulyana, Ketua DPK Partai PKPI Kabupaten Majalengka mengatakan, dari apa yang telah dirapatkan saat ini akan mengikuti dari hal yang disampaikan tadi.

“Kami berkeinginan dan mempunyai tujuan untuk membesarkan partai, maka dari itu dengan strategi yang telah kami buat akan menjadi harapan dari semua.” katanya.

Dede Mulyana, menambahkan, hadirnya partai PKPI di Kabupaten Majalengka sudah cukup lama dan eksis sejak tahun 1999 lalu. Dan, Insyallah harapan kami beserta jajaran pengurus dan dari para Calon Legislatif khususnya di daerah menargetkan sebanyak lima kursi selebihnya bisa mencapai tujuh kursi. ** (Sigit)