Rangkaian Ops Lodaya Lilin, Jajaran Polres Kediri Himbau Supir dan Penumpang

0

KEDIRI, Jawa Timur –
Jelang tahun baru 2019, Kepolisian menggelar Operasi Lodaya Lilin 2018 di Jajaran Polres Kediri, Jawa Timur. Rangkaian kegiatan tersebut meliputi, menyapa sekaligus menghimbau kepada para supir dan masyarakat saat usai menggelar kegiatan sosial donor darah bertempat di Terminal Pare, Kabupaten Dati II Kediri. Kamis, (27/12/2018)

Kapolres Kediri, AKBP. Roni Faisal Faton, S.IK menyempatkan diri mendatangi sejumlah bis dan menyapa sopir dan penumpang agar berhati – hati di jalan raya.

“Jajaran Polres Kediri menurunkan kekuatan personil untuk melakukan Cipta kondisi usai perayaan natal dan menjelang pergantian tahun baru.” katanya.

Kapolres melanjutkan, menanggapi kegiatan donor darah yang juga berlangsung menjelaskan, banyak orang menyelepelekan manfaat donor darah padahal manfaat donor darah banyak sekali.

“Ibarat orang yang mau beramal tidak harus dengan uang saja akan tetapi kita bisa beramal dengan donor darah kita, sebab dengan kita donor darah akan banyak orang terbantu dengan darah yang kita donorkan juga menyehatkan.” ungkapnya.

Dari pantauan, Kapolres bersama Dinas Perhubungan Kediri, Anggota Kodim 0809/Kediri dan ormas Banser menghimbau kepada supir dan penumpang bus untuk selalu berhati hati.

“Kepada Supir, janganlah ugal ugalan dijalan karena keselamatan para penumpang adalah yang paling utama dan bagi penumpang diharap jangan memakai perhiasan lebih dan jaga barang bawaannya serta tetap selalu waspada akan tindak kejahatan yang bisa saja terjadi.” tutup, Kapolres. ** (Rico/Sigit).