Polisi Sahabat Anak, Polresta Cirebon Gelar HUT ke-40 Yayasan Kemala Bhayangkari

0

NUSANTARA9NEWS.COM, CIREBON KOTA, –
Bertajuk “Polisi Sahabat Anak (PSA)” dalam gelaran Hari Ulang Tahun (HUT) Yayasan Kemala Bhayangkari ke-40 di Polres Kota Cirebon, anak anak yang tergabung di PSA mendapat vitamin A dan dibekali pengetahuan edukasi.

Sejumlah rangkaian kegiatan diawali pagi hari pukul 07.00 WIB dengan pemberian vitamin A, pengenalan kegunaan alat pengamanan di lapangan dan seragam Sat Fung, rambu lalu lintas serta mengenalkan kendaraan dinas yang ada di Polres Kota Cirebon. Rabu, (12/02/2020)

Kapolresta Cirebon Kombes Pol M. Syahduddi, S.I.K., M. Si., beserta Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Cirebon Ny. Ika Syahduddi, diikuti oleh Kasat Sabhara Kompol. Tutu Mulyana, SH., Kasat Lantas Kompol. Elsie Fitria Angraini, SH., S.I.K., Kanit Dikyasa AKP Sae Mulyana, SH., Kanit Regident IPTU Eryda Kusuma, S.I.K., MH., perwakilan masing masing sat fung, dan anggota Dokkes Polresta Cirebon.

Dari pantauan, pemberian Vitamin A kepada anak anak TK Kemala Bhayangkari yang dipimpin oleh Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Cirebon Ny. Ika Syahduddi bertempat di Posyandu Asrama Polisi Kaliwadas.

Kemudian kegiatan berlanjut ke Mapolresta Cirebon yang disambut langsung oleh Kapolresta Cirebon dan Ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Kota Cirebon.

Lebih lanjut Anak Anak yang tergabung dalam kegiatan PSA dibekali edukasi penggenalan kegunaan alat pengagamanan di lapangan, seragam masing masing satfung serta pengenalan terhadap rambu-rambu Lalu Lintas yang di bawakan oleh Polwan Lantas Polresta Cirebon serta mengenalkan kendaraan dinas yang ada di Polresta Cirebon.

Kegiatan ditutup dengan sosialisasi gizi oleh Dokkes Polresta Cirebon dan pemberian snack dan makanan 4 sehat 5 sempurna untuk anak anak yang mengikuti kegiatan PSA. ** (Joei)