Pimpin Apel Perdana, Nanang : Ratusan Pelayanan Perizinan di Mall Pelayanan Publik Segera Dibuka

0
Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto gelar apel bersama dilapangan Korpri Komplek Pemda (foto: kominfols)

LAMPUNG SELATAN – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto jadi inspektur apel perdana tahun 2023, dilapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan. Senin, (02/01/2023).

Orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat ini menyampaikan apresiasi atas kinerja dan capaian-capaian ditahun 2023.

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, tahun 2022 sebanyak 32 penghargaan diraih oleh Pemkab Lampung Selatan. Dan ini merupakan hasil dari kerja keras, gotong- royong dan semangat seluruh stakeholder untuk menjadikan Kabupaten Lampung Selatan lebih baik.” Ucap Nanang

“Mari kita hadapi tahun 2023 ini dengan disiplin kerja kita yang lebih kita tingkatkan. Kita mengintropeksi diri kita masing-masing, apa yang sudah kita dilakukan selama tahun 2022, apa yang akan saya kerjakan ditahun 2023. Nah, ini acuan pacuannya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja.” ujar Nanang.

Nanang juga berharap, pada tahun 2023 ini Pemkab Lampung Selatan bisa menjalankan roda pemerintahan dengan lebih baik lagi. Apalagi, saat ini telah terbangun Mal Pelayanan Publik (MPP) yang akan segera beroperasi melayani masyarakat.

“Sebanyak 260 pelayanan dan perizinan secara terpadu dari 15 Perangkat Daerah dan 12 Lembaga Vertikal akan tersedia di Mal Pelayanan Publik.” ujar Nanang (*)

Apel perdana di lapangan Korpri Kab. Lamsel Senin, (1/2/2023)-(foto: kmf)
[13.07, 2/1/2023] .: Pimpin Apel Perdana, Nanang : Ratusan Pelayanan Perizinan di Mall Pelayanan Publik Segera Dibuka