Peringati Hari Juang Kartika TNI-AD ke-76, Kodim 0424 dan Klangenan Gelar Open Turnamen Panco

0

PRINGSEWU – Memperingati hari juang Kartika TNI-AD Ke-76 di Kabupaten Pringsewu Kodim 0424/TGM bersama Klangenan menggelar Open Turnamen Panco Dandim Cup 2021 dan Sunatan Masal di Princhsto Equestrian Park Kopi Klangenan Lapangan Mars Pringkumpul Pringsewu Selatan yang diikuti oleh 438 peserta dan 218 anak, Minggu 19/12/2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0424/Tgm, Letkol Arm Micha Arruan, SE., MM, Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi SIK., MIK., Ketua DPRD Kab. Pringsewu Suherman SE, Ketua KORMI Kab. Pringsewu Maulana Lahudin Kaban Kesbangpol Kabupaten Pringsewu Sukarman S.Pd, Mewakili Kadis PUPR Kab. Pringsewu Suhono ST, Mewakili Kadis Porapar Drs. Dadang Danramil 424-06/Psw, Kapten Inf P. Rahmat H, Ketua POGTI DPC Kabupaten Pringsewu, Teguh Gunawan Jaya, Direktur PT. Citra Putra Perdana, H. Riyanto Pamungkas.

Direktur PT. Citra Putra Perdana, H. Riyanto Pamungkas kepada awak media mengatakan turnamen dan sunatan massal merupakan rutinitas kami di samping kegiatan-kegiatan yang lain terus ada pemberian reward umrohnya kepada karyawan yang berprestasi.

Tambah Riyanto Pamungkas, Open turnamen digelar di markas persatuan panahan, tempat ini kami bangun sebagai fasilitas masyarakat Pringsewu khususnya dan umumnya provinsi Lampung untuk olahraga dan tempat wisata masyarakat Pringsewu.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul disini dalam rangka Turnamen Dandim Cup untuk memperingati Hari Juang Kartika TNI-AD di Klangenan ini mudah mudahan acara yang kita selenggarakan hari ini dapat berjalan dengan lancar”, tambahnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Ketua KORMI Kabupaten Pringsewu, Maulana Lahudin memberikan ucapan terima kasih kepada Dandim yang peduli kepada olahraga panco.

“Poin penting yang perlu kami contoh di kabupaten Pringsewu kedepannya nanti untuk mengadakan turnamen turnamen selanjutnya. Kalau Semua pejabat pimpinan seperti ini Insya Allah olahraga satu persatu akan bangkit di kabupaten Pringsewu dan ini momentum yang sangat luar biasa yang perlu kami contoh dan kami ikuti oleh pemerintah kabupaten Pringsewu kedepannya nanti”, ucapnya.

Saya berharap kepada teman-teman peserta cabang olahraga yang hadir baik dari kabupaten Pringsewu maupun dari luar kabupaten Pringsewu yang hadir tadi ada dari Palembang dari Tanjung Priok Jakarta dan sebagainya bisa bertanding secara sportif. (*Ari/jurnalsewu)