Perhari Target 5300 Vaksinasi Presisi di Majalengka Terus Disasar

0

NUSANTARA9NEWS.COM MAJALENGKA,
Polres Majalengka bekerjasama dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Majalengka terus laksanakan vaksinasi serentak, perhari dengan target mencapai 5300 vaksin. Bertempat di Aula Kanya Wasistha, Polres Majalengka. Selasa, (20/07/2021)

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kabag SDM Polres Majalengka KOMPOL M.Gozali, mengatakan¬†kegiatan ini menjadi upaya percepatan vaksinasi Covid-19 serta mendukung program nasional “Satu Hari Satu Juta Vaksinasi”.

“Vaksinasi massal yang dilaksanakan ini telah menjadi agenda rutin setiap hari jam kerja. Dengan harapan dapat segera merata dikalangan masyarakat Kabupaten Majalengka,” katanya.

Masih katanya, pada vaksinasi tersebut setiap harinya dengan kuota 300 peserta. Belum lagi di 25 Polsek dengan kuota 200 peserta. Sedangkan untuk sehari di Polres Majalengka target kurang lebihnya ada 5300 orang yang melaksanakan Vaksinasi.

“Melihat kondisi demikian, respon di masyarakat nampak sangat antusias, dibuktikan dengan satu persatu warga berdatangan untuk mengikuti vaksinasi,” ungkapnya.

Sementara itu, Suliyah warga Kelurahan Majalengka Kulon mengaku sebelumnya takut saat berniat ikut vaksin di Puskesmas wilayahnya.

“Muncul kekhawatiran semakin menghantui akan lonjakan kasus covid 19 yang terus meningkat jumlahnya. Seketika itu langsung berniat memberanikan diri dan mengikuti vaksin di Polres Majalengka, alhamdulillah kini telah di vaksin,”

Dari pantauan, sebelum pelaksanaan vaksin personel Polres Majalengka mengajak seluruh peserta vaksin dan tenaga medis mengheningkan cipta untuk mendoakan seluruh warga dan tenaga medis yang gugur akibat Covid-19. ** (Git)