Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Latest Posts

Pengguna Jasa Penyebrangan Keluhkan Kemacetan di Dermaga Eksekutif Pelabuhan Merak

MERAK (BANTEN) – Pengguna jasa penyebrangan dermaga Eksekutif di pelabuhan Merak menuju Lampung mengeluh, pasalnya telah menunggu cukup lama namun tak kunjung dapat menggunakan jasa penyebrangan yang berada di provinsi banten tersebut.

Tampak antrian mobil yang terparkir di jalur ekspres itu menumpuk dan juga banyak pengguna jasa penyebrangan keluar dari kendaraannya dikarenakan terlalu lama menunggu kedatangan kapal.

Seperti yang dialami Supra (47) warga provinsi Lampung, dirinya menyatakan sudah cukup lama menunggu antrian dan sangat menyayangkan atas waktu yang terbuang sia-sia.

“Saya biasa menggunakan jasa penyebrangan melalui dermaga eksekutif, tapi malam ini cukup lama mengantri, hingga lebih dari 3 jam, sepertinya dari keterlambatan kapal,” ucapnya. Sabtu (08/07/2023) sekira pukul 20.00 WIB.

“Namun sayangnya dari pihak pelabuhan sendiri tidak memberikan informasi ada apa sebenernya yang terjadi, cukup disayangkan perjalanan yang hanya menempuh waktu sekitar 60 menit bisa molor hingga beberapa jam,” keluhnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak PT. ASDP cabang Merak Banten belum ada yang bisa dihubungi untuk dimintai keterangan. (Red)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.