Selasa, April 16, 2024
spot_img

Latest Posts

Pemkab Majalengka Laksanakan Perpanjangan PPKM Hingga 8 Februari

Majalengka, NUSANTARA9NEWS.COM
Pemkab Majalengka memperpanjang Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dari 26 Januari hingga 8 Februari mendatang

Perpanjangan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ini didasari dari data kasus Covid-19 di Kabupaten Majalengka, masih menunjukan peninglatan signifikan. Bahkan, jumlah angka kematian pasien Covid-19 mencapai 9.4%

“Pada rapat tadi sudah dibahas, semua berbicara (menyepakati) bagaimana kita menguatkan kembali tekad kita untuk mengendalikan masyarakat melalui Program PSBB Proporsional,” kata Bupati Majalengka H. Karna Sobahi usai Rakor PSBB Proporsional, Selasa (26/1/2021).

Bupati menerangkan, pelaksanaan penerapan kembali PSBB Proporsional ini melihat perkembangan naik turunnya status zona kewilayahan kasus Covid-19 dan tanpa henti menghimbau warga untuk tetap disiplin akan 3 M protokol kesehatan covid-19.

“Seperti diketahui bersama bahwa dalam pekan terakhir ini jumlah angka covid dari hasil data naik dan berada pada zona orange. Angka kematiannya 9,4%, sudah 130 orang kan dari 1.345 kasus terkonfirmasi, jadi kita tidak akan mengambil resiko lengah gitu kepada keadaan masyarakat,” pungkasnya. ** (Git)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.