Pemdes Cipinang Rajagaluh Melantik Kasi Pelayanan, Ini Harapannya

0

NUSANTARA9NEWS.COM, Majalengka – Pemerintah Desa (Pemdes) Cipinang, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan di Gedung Serbaguna Desa Cipinang. Rabu, (03/08/2022)

Hadir Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Rajagaluh diantaranya, Camat, Kapolsek serta Danramil Rajagaluh, anggota dan Ketua BPD, anggota dan ketua LPM serta tokoh masyarakat Desa Cipinang dan tamu undangan lainnya.

Camat Rajagaluh Asep Badiuzzaman menjelaskan bahwa hal ini dilakukan guna mengisi kekosongan pergantian jabatan lama dari dikarenakan batas usia.

“Untuk Kecamatan Rajagaluh pergantian dikarenakan usia ada dua perangkat, yakni Desa Cipinang dan Rajagaluh Lor. Kami pihak kecamatan turut menyaksikan pelantikan dan sumpah jabatan dari kepala desa yang melaksanakan, ”

Asep berharap agar dalam menjalankan pelayanan masyarakat dapat lebih ditingkatkan dan sinergi dengan kepala desa, perangkat lainnya dan masyarakat.

Sementara itu, Kades Cipinang Abah Sanukri, dalam sambutannya menegaskan kepada perangkat desa yang baru dilantiknya agar senantiasa bekerjasama untuk terus memajukan Desa Cipinang.

“Saya meminta kepada perangkat desa yang baru dan lama agar kita terus bekerja keras dalam membangun desa untuk menyongsong hadirnya berbagai pembangunan di Majalengka, dan mari kita terus berinovasi untuk terus melanjutkan program desa agar terus maju berkesinambungan, dan sejahtera warganya,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Beben Beni sebagai Kasi Pelayanan setelahnya dilantik mengucapkan rasa syukur dengan dilantiknya dan pengukuhan dirinya sebagai Kasi Pelayanan oleh kades.

“Usai dilantik, mudah mudahan kedepan mampu untuk bisa melayani seluruh elemen masyarakat cipinang secara maksimal. Sesuai program kerja pemdes dan mendukung program pemerintah sehingga dapat bersatu padu untuk menyongsong kemajuan sesuai dengan visi misi Desa Cipinang,” pungkasnya. ** (Sigit)