Kamis, September 21, 2023
spot_img

Latest Posts

Patroli Hunting Gabungan TNI-Polri, Cegah C3 dan Gangguan Kamtibmas di Kecamatan Sidomulyo

SIDOMULYO – Dalam mengantisipasi terjadinya c3 (Curat, Curras dan Curanmor) Personel Piket Polsek Sidomulyo Polres Lampung Selatan dipimpin oleh Ka.SPKT ‘C’ Polsek Sidomulyo Aipda Poppy Jumardianto, S.H, serta anggota piket Reskrim Bripka Hari Setia.S, bersama Personel Piket Koramil 421-07/Sdm Kodim 0421/Ls Peltu. Andiman melaksanakan Patroli Hunting Gabungan di Wilayah Hukum Polsek Sidomulyo Res Lamsel, Senin (01/05/2023). sekira pukul 11.20 WIB.

Dalam kesempatan tersebut Piket Jaga melaksanakan dialogis dengan masyarakat dan menyampaikan pesan kamtibmas agar masyarakat turut serta menjaga keamanan di lingkungan sekitar agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Sidomulyo Iptu. Ilham Efendi, mewakili Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edwin, S.H., S.I.K., M.Si menyatakan, kegiatan tersebut merupakan rutinitas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan deteksi dini pencegahan Curat, Curras dan Curanmor (C3).

“Kegiatan ini merupakan langkah nyata TNI-POLRI hadir di tengah-tengah masyarakat dan agar lebih dekat dengan masyarakat serta upaya deteksi dini pencegahan terjadinya tindak pidana C3 (curhat,curah,curanmor) serta pemeliharaan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sidomulyo,” ucapnya.

“Jika warga merasa dekat dengan TNI-POLRI akan lebih mudah berkolaborasi untuk turut serta dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar, serta kondusifitas wilayah dari tindak kejahatan maupun aksi kriminal lainnya akan terus terjaga,” imbuh Kapolsek.

Dilokasi berbeda, Danramil 0421-07/Sdm Kapten Inf. Imron Nata mewakili Dandim 0421/Ls Letkol Inf. Fajar Akhirudin, S.I.P., M.Si juga mengatakan, dalam melaksanakan patroli prajurit TNI dan personil kepolisian turut melakukan silaturahmi dengan masyarakat, guna memberikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“TNI dan Polri selalu bersinergi dan solid untuk bersama-sama menjalin komunikasi yang harmonis dengan masyarakat di Kecamatan Sidomulyo,” tutup Danramil. (Pra)

Latest Posts

Advertising

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.