PAC GRIB Sindangwangi Majalengka Serahkan SK ke 4 Pengurus Ranting

0

MAJALENGKA, NUSANTARA9NEWS.COM – Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 4 (empat) Pengurus Anak Ranting (PAR) periode 2020 – 2025 di Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Ketua DPC GRIB Majalengka H. Tirta Wirahman SH melalui Ketua PAC Sindangwangi, Abah Narto Suito A.M.A, A. Md mengatakan, dengan diserahkan SK ini diharap dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik ditengah masyarakat.

“Yang terpenting membangun sinergitas, perkuat silatuhrahmi, dan menciptakan kesejahteraan pengurus serta anggotanya,” katanya. Kamis, (8/10/2020)

Menurutnya, dengan tekad yang kuat atas dasar kebersamaan maka tidak ada yang tidak mungkin suatu tujuan pun akan tercapai.

“SK untuk hari ini diserahkan kepada Pengurus Ranting di Desa Balagedog, Desa Jerukleueut, Desa Lengkong Kulon dan Desa Ujungberung. Berlaku masa kepengurusan selama 5 (lima) tahun,” jelasnya.

Hal senada diwakilkan Ketua Ranting GRIB Desa Balagedog, Saripudin didampingi para ketua ranting menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas telah diterimanya SK kepengurusan ranting yang dipimpinnya.

“Ini merupakan modal dalam upaya mengembangkan jalannya roda organisasi disemua bidang, langkah awal kami ingin perkuat silatihrahmi, bersinergi dengan pemerintah untuk berperan aktif guna mendukung pembangunan,” pungkasnya. ** (Agit)