Optimis Raih Prestasi Kembali, Sabem Sandi : Siap Sabet Emas

0

 

LAMPUNG SELATAN – Hari ini Jaguar Taekwondo Club (JTC) Lampung Selatan latihan bersama di lapangan SMAN 1 Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, Senin (20/12/2021).

Latihan yang diikuti pelajar tingkat SLTP Dan SLTA tersebut dipimpin langsung oleh Sabem Sandi.

Menurut Sabem Sandi, sebanyak 175 orang peserta tingkat pelajar yang mengikuti ujian kenaikan tingkat. “Dengan latihan yang maksimal mudah-mudahan dapat melahirkan atlit yang professional serta atlit yang berprestasi,” ujar Sabem Sandi pada saat memberikan pengarahan dengan murid muridnya.

Sementara bagi peserta yang telah lulus mengikuti ujian kenaikan tingkat pekan lalu, hari ini langsung di sematkan sabuk oleh Sabem Sandi kepada peserta Taekwondo.

Selain memberikan semangat dan support kepada atlit Taekwondo yang baru baru , Sabem Sandi juga selalu mengimbau agar terus berlatih dan berlatih supaya dapat meraih prestasi.

Tidak hanya itu lanjut Sabem Sandi, pihaknyapun menceritakan kepada awak media, bahwa ada beberapa atlit yang berhasil meraih Emas dalam kejuaran Piala Menteri Pertahanan (Menhan) yang diselenggarakan di Provinsi Jawa Barat. Pelajar tersebut bernama Dandi Prasetyo dan Zara Melani Hertono.” Ucap Sabem Sandi

“Alhamdulillah atlit kami berhasil mengikuti kejuaran piala Dispora Provinsi Lampung tanggal 6-7 November 2021 lalu dengan menyabet juara 3 Umum dengan 7 Emas, 4 Perak dan 8 Perunggu dari 25 orang atlit yang bertanding.” Ujar Sandi (**Rjl)