Ngabuburit Ala GMBI, Kordiv Humas dan KSM Kertajati Bagikan 250 Paket Sembako

0

NUSANTARA9NEWS.COM, MAJALENGKA,- Dari kota hingga pelosok, masih dalam rangkaian kegiatan “Ngabuburit Ala GMBI” LSM GMBI Distrik Majalengka bagikan paket sembako kepada warga di Desa Mekarjaya, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Ketua LSM GMBI Distrik Majalengka H. Agustinus Subagja melalui Koordinator Divisi Humas, Akim Budiarto didampingi Ketua KSM Kertajati Dedi Herayandi dan Sekretarisnya Cicih Wiarsih mengatakan, kegiatan kali ini merupakan kelanjutan dari LSM GMBI Majalengka dengan memberikan paket sembako kepada warga yang dinilai sangat membutuhkan selama bulan suci Ramadhan.

“Sebanyak 250 paket sembako kita bagikan saat ini, dengan sasaran warga miskin yang diketahui sangat terdampak disituasi pendemi virus corona (Covid-19),” kata, Kordiv Humas GMBI Distrik Majalengka. Minggu, (03/05/2020)

Akim Budiarto menambahkan, semoga dengan pemberian ini dapat bermanfaat dan sedikitnya dapat mengurangi beban kebutuhan sehari harinya.

Ditempat yang sama, salah satu warga bernama Nimah (65) seorang perempuan dengan kondisi hidup sendiri sejak lama merasa sangat terbantu serta mengucapkan terima kasih dengan pemberian paket sembako yang diberikan.

Dari pantauan, jajaran pengurus dan anggota LSM GMBI Distrik Majalengka melalui kepengurusan KSM Kertajati memasuki setiap gang secara dor to dor mendatangi warga dan paket sembako diberikan. Diantaranya, di Blok setiap lingkungan, Desa Mekarjaya, Kecamatan Kertajati. ** (Sigit)