Kamis, Juni 20, 2024
spot_img

Latest Posts

Nanang Ermanto Hadiri Pelantikan Pengprov Percasi Lampung Masa Bhakti 2022-2026

BANDARLAMPUNG – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto hadiri acara pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Lampung Masa Bhakti 2022-2026, di Balai Keratun, Rabu (8/6/2022).

Dilansir dari laman lampungselatankab.go.id, hasil Musyawarah Provinsi (Musprov) Percasi Lampung beberapa waktu lalu, telah memilih dan menetapkan Yanuar Irawan sebagai Ketua Pengprov Percasi Lampung periode 2022-2026.

Dalam sambutannya, Ketua Percasi Lampung terpilih Yanuar Irawan mengatakan, bahwa tugas yang diembannya sekarang memiliki tanggung jawab yang besar untuk memajukan olahraga catur di provinsi Lampung.

“Dalam rangka memajukan olahraga di Provinsi Lampung khususnya olahraga catur, menambah semangat dan motivasi kami sebagai pengurus bahwa kedepan ini menjadi tanggung jawab yang besar,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Yanuar, dibutuhkan komitmen para pengurus yang tidak hanya ramai saat pelantikan saja tapi menjadi tanggung jawab bersama dengan program kerjanya kedepan.

“Semoga Lampung bisa meraih emas di PON 2024, dengan kerjasama dari teman teman pengurus,” ujar Yanuar.

Pada kesempatan yang sama, Pengurus Besar Percasi GM Utut Adianto menyampaikan, bahwa Lampung pernah menjadi salah satu sentral catur di Indonesia, sehingga ia mengungkapkan perlu upaya bersama bagaimana mengembalikan kejayaan tersebut.

“Sekali lagi selamat bekerja saya ingin di 2026 nanti akan ada atlet-atlet internasional atau grandmaster catur dari Lampung,” tutupnya. (*)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.