MTQ ke 37 Tahun 2018 di Provinsi Riau, Kafilah Kampar Siap Raih Juara Umum

0

PEKANBARU, Riau – Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-37 tahun 2018 Tingkat Provinsi Riau terhitung dari tanggal 12-14 Desember 2018 berlangsung di Kawasan Masjid Agung An-Nur, Pekanbaru. Khafilah Kabupaten Kempar optimis akan meraih juara umum.

H.Yurmailis Saruji, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Kempar mengatakan, dengan keyakinan optimis yang kuat kami siap meraih juara umum pada MTQ kali ini.

“Semoga dengan persiapan yang matang Kafilah Kempar dapat meraih yang terbaik dan keluar menjadi juara umum. Amiiin..” harapnya.

Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, mengungkapkan hal yang sama. Wakil Bupati menambahkan, dengan persiapan dan penggemblengan yang telah dilakukan selama ini kita mempunyai keyakinan bahwa kita akan mampu menjadi yang terbaik dan keluar sebagai juara umum.” ucapnya penuh rasa optimis.

Dari pantauan, hadir unsur Pemerintahan Kabupaten Kempar yang diwakili oleh Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto juga Kepala Kementerian Agama Kampar Alfian, M.Ag, Kabag Kesra Setda Kampar Yurnalis dan Ketua LPTQ Kampar H. Yurmailis Saruji, SE serta segenap panitia Official, Peserta MTQ dan Pelatih.

Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim memberikan tanda dengan melakukan pemukulan Kompang dihadapan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Riau dan hadir Bupati dan Walikota se Provinsi Riau. ** (Sanusi/Red)