Rabu, Juni 12, 2024
spot_img

Latest Posts

MPP Siap Layani 201 Izin, Nanang Pastikan Pelayanan Izin Cepat dan Terintegrasi

Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto sambut kunjungan Perwira Menengah Mabes Polri Kombes Pol. Agus Sudarno

LAMPUNG SELATAN – Bupati Lampung Selatan Hi. Nanang Ermanto sambut kunjungan Perwira Menengah Mabes Polri
dari Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri, di Mal Pelayanan Publik (MPP) Rabu, (15/02/2023).

Kunjungan Kombes Pol. Agus Sudarno ke Lampung Selatan tersebut yakni memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah Lampung Selatan terkait fasilitas serta terobosan dan kemudahan dalam birokrasi pelayanan.

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, Pamen Bareskrim Polri, Agus Sudarno mengatakan, pelayanan yang ada Mal Pelayanan Publik Kabupaten Lampung Selatan sangat banyak, bahkan tempatnya pun sangat nyaman.

“Bagus ini. Sangat lengkap pelayanan disini. Banyak sekali pelayanan yang diberikan, petugas dan tempatnya pun membuat para pengunjung nyaman. Jadi orang masuk benar-benar merasakan kenyamanan, orang tidak takut untuk datang kesini,” ujar Agus

Nanang menyampaikan, kedepannya sebanyak 201 pelayanan izin/dokumen yang terintegrasi di Mal ini. Sebab Mal Pelayanan Publik menjadi ini akan menjadi sentra sarana pelayanan publik bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Lampung Selatan.

“Pelayanan tersebut dilaksanakan oleh beberapa perangkat daerah dan instansi vertikal yang ada di Kabupaten Lampung Selatan,” ucap Nanang.

Lebih lanjut Nanang mengatakan, keberadaan MPP yang sangat strategis, berada dipusat ibu kota kabupaten, semakin memudahkan masyarakat mendapatkan layanan dalam satu lokasi.

“Penyelenggaraan MPP ini bertujuan untuk mengintegrasikan pelayanan publik yang diberikan oleh pengadilan, lembaga, pemerintah daerah provinsi dan kabupaten/kota, badan usaha milik negara, badan usaha milik daerah, serta swasta secara terpadu pada satu tempat,” ujarnya. (*)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.