Menkes RI, dr. Nillam Moeloek Resmikan Gedung PSC 119, Berharap Dapat Bermanfaat

0

CIREBON, Jawa Barat – Menteri Kesehatan RI, Dr. dr. Nillam Farid Moeloek SP.M (K) resmikan Gedung Public Safety Center (PSC) 119, Jalan. Kesambi, Kota Cirebon. Kunjungan Kerja Menteri Kesehatan RI disambut oleh Jajaran staff karyawan PSC, Perwakilan Bidan dan Dokter yang berada dibeberapa puskesmas Kota/Kabupaten Cirebon. Kamis, (20/12/2018).

Menteri Kesehatan RI, Dr. dr. Nillam Farid Moeloek, saat menyampaikan sambutan mengatakan, dengan tersedianya sarana kendaraan Ambulance Gratis diharap akan mampu membantu masyarakat dalam melayani kesehatan.

“Untuk itu, kepada seluruh jajaran staff PSC 119 agar dapat bekerja dengan baik dan memiliki rasa tulus dalam melayani masyarakat dari fasilitas yang telah tersedia.” tutupnya.

Dari pantauan nusantara9news.com, Menteri Kesehatan RI usai meresmikan gedung dan sejumlah fasilitas sarana kesehatan beserta staf dan tamu undangan meninjau gedung kemudian melihat langsung sarana dan prasarana yang tersedia di PSC 119. Seperti, 5 unit ambulance gratis, ruang perawatan dan ruang kerja staff PSC. ** (Rico/Doni)