Marcab LMPI Majalengka Resmi Berikan SK Kepada MAC Sumberjaya

0

NUSANTARA9NEWS.COM MAJALENGKA, – Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Kabupaten Majalengka secara resmi berikan Surat Keputusan (SK) kepada Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Sumberjaya, diharap dapat berjalan sesuai Tugas Pokok dan Fungsinya (Tupoksi) seperti yang telah tertuang di AD/ART organisasi.

“Sudah menjadi kewajiban marcab untuk memfasilitasi anggota dan apa yang diperlukan oleh Markas Anak Cabang LMPI Sumberjaya,” kata, Ketua Marcab LMPI Majalengka Dadang melalui Bidang Organisasi, Kang Oka. Rabu, (24/11/2021)

Ia menegaskan kepada para anggota untuk selalu menjaga nama baik dan marwah organisasi, jalin kerjasama dengan semua pihak dengan baik.

“Yang paling terpenting bantu warga yang membutuhkan bantuan, fasilitasi mereka sampai tuntas persoalannya. Kami dari marcab siap terus memantau perkembangan jika ada yang dibutuhkan khususnya para pengurus Marcab tidak tinggal diam,” tegasnya.

Sementara itu, Ahmad selaku Ketua MAC LMPI Sumberjaya menambahkan dengan memberikan apresiasi ucapan terimakasih atas apa yang disampaikan oleh Kang Oka.

“Dengan telah diterimanya SK kepada kami, Insyallah akan mengikuti arahan dari Marcab. Tetap semangat, salam NKRI,” tutupnya. ** (Sigit)