Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

Latest Posts

Lapas Kotaagung Jadi Tuan Rumah Exhibition Tennis Friendly Match Kepala UPT Pemasyarakatan seLampung

KOTAAGUNGĀ  – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung menjadi tuan rumah kompetisi tenis Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Lampung “Exhibition Tennis Friendly Match”, dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing pada Kamis (30/11/2023).

Dr. Sorta mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan kompetisi tenis ini akan rutin dilaksanakan setiap tiga bulan. Di mana, kegiatan tenis ini perdana digelar di Lapangan Tenis Indoor Lapas Kotaagung.

“Saya berharap, dengan rutinnya kegiatan sehat ini digelar dapat mempersiapkan atlet tenis pengayoman Lampung guna menghadapi kompetisi yang akan datang. Selain itu juga dapat semakin mempereratkan tali silaturahmi UPT Pemasyarakatan Lampung”, terang Kakanwil dalam Apel pembukaan kompetisi di Aula Besar Lapas Kotaagung.

Tak hanya sekadar tanding persahabatan semata, pertandingan ini memperebutkan piala bergilir guna membangkitkan jiwa kompetisi para peserta yang telah diserahkan secara simbolis oleh Kakanwil Kemenkumham Lampung kepada Kepala Lapas Kelas I Bandar Lampung selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

Adapun peserta tenis dalam pertandingan Exhibition Tennis Friendly Match ini ialah Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Lampung, R. B. Danang Yudiawan dan seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Lampung.

Selain para pemain, peserta apel pembukaan kegiatan ini diikuti juga oleh jajaran petugas Lapas Kotaagung, Rutan Kotaagung, dan anggota Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lampung. (ANDI JR/N9)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.