Rabu, Juni 12, 2024
spot_img

Latest Posts

Kunker ke Pringsewu, Kasat TNI AD Resmikan Monumen Perjuangan CPM

PRINGSEWU – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD) Jenderal Maruli Simanjuntak, M.Sc., Kunjungan Kerja (Kunker) di Kabupaten Pringsewu. Rabu (5/6/2024) pagi.

Kedatangan Jenderal Maruli Simanjuntak, M.Sc., tersebut disambut Kapolres Pringsewu AKBP Benny Prasetya bersama jajaran Forkopimda

Kunjungan orang nomor satu di Korp Angkatan Darat ini dalam rangka meresmikan monumen perjuangan Corp Polisi Militer (CPM) yang baru selesai di revitalisasi oleh jajaran Corp Polisi Militer Angkatan Darat di Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu.

Dalam kunjungan ini KASAD turut didampingi Pangdam Sriwijaya Mayjend TNI M. Naudi Nurdika, Danpuspom-AD Mayjend TNI Eka Wijaya Permana, Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika, Danrem 043 Garuda Hitam Lampung Brigjen Rikas Hidayatulloh dan sejumlah pejabat Puspom-AD lainya.

Kedatangan Menantu Menko Maritim Luhut Binsar Panjaitan dan rombongan ini disambut Forkopimda Kabupaten Pringsewu diantaranya, Sekretaris daerah Heri Iswahyudi, Ketua DPRD Suherman, dan Dandim 0424 Tanggamus Letkol Inf. Vicky Heru Harsanto.

Sesuai agenda, selain meresmikan Monumen perjuangan Corp Polisi Militer (CPM) KASAD juga di rencanakan memantau sejumlah situs dan rumah ibadah yang turut di revitalisasi Polisi Militer di Pekon Panggung Rejo. Diantaranya Pura Astawa Yuga, Mushola Miftahul Huda Gereja Kerasukan Baru, pembuatan sumur Bor di sekitar lokasi kunjungan. (*)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.