Kamis, Februari 22, 2024
spot_img

Latest Posts

Kunjungi Stand, Nanang Ermanto: Ayo Tingkatkan Kreativitas dan Inovasi

Bupati Lampung Selatan Hi. nanang Ermanto, menyapa Ibu ibu

LAMPUNG SELATAN – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto hadiri peresmian UPT Puskesmas Sinar Rezeki di kecamatan Jati Agung.

Bupati Nanang Ermanto mengatakan, kegiatan lomba ini harus menjadi salah satu cara untuk meningkatkan pengetahuan, kreativitas dan inovasi para kader Posyandu.

“Saya minta ajang lomba ini, dapat menjadi media bagi para kader Posyandu dalam berbagi ilmu, pengalaman serta bertukar pikiran dalam menyelenggarakan Posyandu yang baik,” ujar Nanang saat mengelilingi stand.

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, “Saya juga apresiasi kegiatan Jati Agung Berbakti ini, mulai dari lombanya, kadernya dan peresmian UPT Puskesmas Sinar Rezeki.” Bebernya, Sabtu, (28/01/2023).

Kegiatan Jati Agung Berbakti ini terdiri atas rangkaian kegiatan antara lain, Peresmian UPT Puskesmas Sinar Rezeki, Refresing Kader dan Lomba Antar Posyandu Tentang Keanekaragaman Menu Makanan Tambahan Bagi Bayi dan Balita.

Adapun maksud dan tujuan diadakannya kegiatan Jati Agung berbakti tersebut adalah sebagai sarana mensejahterakan masyarakat dari berbagai bidang yang ada di kecamatan jati agung. baik dari segi ekonomi, sosial kemasyakarakat, kesehatan maupun kepedulian terhadap lingkungan hidup.” ujar Plt. Camat Jati Agung Rosa Resnida. (*)

Latest Posts

Advertising

spot_imgspot_img

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.