Sabtu, Juni 22, 2024
spot_img

Latest Posts

Kunjungi Lampung Selatan, BPKP Sarankan Terkait Evaluasi Perencanaan di Beberapara Satker

Kunker – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima kunjungan kerja Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Lampung. | foto: kominfols

LAMPUNG SELATAN – Hari ini Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menerima kunjungan kerja Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Lampung.

Kunjungan kerja tersebut berlangsung di rumah dinas Bupati Lampung Selatan. Kamis (16/02/2023).

Dikutip dari laman lampungselatankab.go.id, Menurut Suyarsih Fifi Herawati kepala perwakilan BPKP Provinsi Lampung
menyampaikan maksud dan tujuan berkunjung ke kabupaten Lampung Selatan, yakni melaksanakan evaluasi perencanaan dan penganggaran pada pemerintah kabupaten Lampung Selatan tahun Anggaran 2023.

Sektor yang memang menjadi perhatian BPKP lanjut Suyarsih, dalam melaksanakan perencanaan dan evaluasi penganggaran tahun 2023 yakni pariwisata, ketahanan pangan ataupun sektor unggulan lain yang ada di Lampung Selatan.

“Sesuai surat penugasan tim BPKP, nantinya tim akan mengevaluasi penganggaran di empat dinas diantaranya Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Pariwisata, Dinas Perdagangan dan Dinas Pertanian,” ujar Suyarsih.

Sementara Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyambut baik adanya program evaluasi dari BPKP Perwakilan Provinsi Lampung.

“Kami sangat mendukung dan berterimakasih adanya evaluasi perencanaan dan penggaran ini. Apa kekurangan kami akan kami pelajari. Tentunya kami sangat berharap beberapa catatan penting hasil evaluasi dan segera ditindak lanjuti oleh perangkat daerah,” ucap Nanang dihadapan tim BPKP. (*)

Latest Posts

Don't Miss

Stay in touch

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.