Ketum GATAM Taekwondo Club, Santuni Anak Yatim Piatu Dan Kaum Duafa

0

Nusantara9news.com, Kalianda – Dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan kaum duafa yang ada di Lampung Selatan, Gatam Taekwondo Club mengadakan buka bersama di Lapangan Tenis Indoor Kalianda, Jumat sore, (08/06/2018).

Buka bersama ini merupakan kegiatan penutup dari serangkaian buka bersama yang diadakan oleh club olahraga beladiri asal Korea ini.

GATAM Taekwondo Club yang di motori oleh Sabeum Indrawansyah tahun ini berhasil mengalang dana sebesar Rp 27.415.000,- dari seluruh wilayah Dojang di Lampung Tengah, Bandar Lampung dan Lampung Selatan.

Di hadiri oleh ratusan siswa Taekwondo, anak yatim dan kaum duafa, acara berlangsung dengan meriah. Di isi dengan tausiah dari ustad Indra dan Marawis.

Dalam sambutannya Sabeum Indrawnsyah selaku Ketua Umum Gatam Taekwondo Lampung dibawah naungan Uti Pro menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran atas kerjasamanya sehingga terlaksana acara buka bersama yang merupakan agenda rutin tahunan organisasi yang sudah berjalan hingga 4 kali ini.

“Tujuan utama kami adalah memberikan santunan dengan tepat sasaran, karena selain penyerahan dana dan sembako secara langsung disini, juga kami membagikan sembako yang kami beli dari dana yang terkumpul secara door to door melalui semua Dojang (tempat latihan – red) yang ada” jelas Indra kepada awak media. (Apri)